7 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Berhenti Dari Pekerjaan

stafaband tempat download lagu terbaru disertai lirik full album, stafaband 123 download lagu MP3 barat, indo POP, KPOP gratis. Download musik di stafa band gudangnya lagu terlengkap.

Sampai pada titik dalam bisnis Anda di mana Anda dapat mulai berpikir untuk berhenti dari pekerjaan penuh atau paruh waktu Anda adalah saat yang menyenangkan! Jangan biarkan kegembiraan mengaburkan penilaian Anda. Mulailah dengan memikirkan dengan hati-hati tentang langkah besar berikutnya ini. Berikut adalah 7 hal yang ingin Anda pertimbangkan saat berhenti dari pekerjaan Anda menjadi suatu kemungkinan:

1. Uang – Anda tahu ini akan ada di sini, bukan? Sangat penting bagi Anda untuk meluangkan waktu untuk mengetahui dengan tepat berapa banyak uang yang Anda perlukan untuk bekerja dari rumah penuh waktu. Sudah banyak pengusaha yang melewatkan langkah ini dan berhasil tetapi Anda tidak perlu mengambil kesempatan itu. Rencanakan ke depan untuk memastikan Anda menghasilkan cukup uang untuk mendukung diri sendiri dan bisnis Anda.

2. Waktu – sekarang ini sudah jelas tetapi Anda perlu waktu untuk menjalankan bisnis Anda. Beberapa ibu mendapatkan ide di kepala mereka bahwa mereka akan dapat bekerja di sekitar anak-anak mereka (saat tidur siang, setelah tidur, dll) dan tetap menciptakan bisnis yang berkembang.

Ini bukan cara berpikir yang realistis. Jika Anda memiliki anak kecil, rencanakan untuk meminta penyedia penitipan anak merawat mereka saat Anda fokus pada bisnis Anda – Anda akan menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dan tidak terlalu stres dengan cara ini.

3. Tetapkan Jadwal – Sebelum Anda menjalankan bisnis rumahan sehari-hari, buatlah jadwal jam kerja yang dapat Anda dan keluarga Anda hormati dan jalani. Cetak jadwal, laminasi dan tempelkan di lemari es Anda atau tempat lain yang menonjol sehingga semua orang tahu kapan Anda akan sibuk dengan bisnis.

Keluarga dan teman-teman tampaknya mengalami kesulitan dengan kenyataan bahwa Anda benar-benar bekerja dan tidak dapat berhenti kapan pun Anda menginginkannya untuk panggilan telepon, jalan-jalan, dll, jadi mengaturnya langsung dari awal akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan secara efisien. .

4. Biarkan Pintu Itu Terbuka – Saat Anda memberi tahu pekerjaan Anda bahwa Anda akan pergi, lakukan dengan benar. Pastikan Anda memberikan jumlah waktu yang tepat untuk mencari pengganti dan meninggalkan catatan yang baik jika memungkinkan. Anda tidak pernah tahu kapan Anda membutuhkan pekerjaan Anda kembali atau referensi yang baik jadi selalu biarkan pintu itu terbuka.

5. Uang Disimpan – Itu selalu ide yang baik untuk memiliki uang di bank tetapi ketika Anda berhenti dari pekerjaan ini menjadi lebih penting dari sebelumnya. Singkirkan gaji dua atau tiga bulan dan Anda dapat yakin bahwa Anda akan meninggalkan pekerjaan dengan ketenangan pikiran.

6. Pajak – Sebagai pemilik usaha kecil, Anda akan bertanggung jawab untuk membayar pajak pribadi Anda pada akhir tahun. Cara terbaik untuk mempersiapkan ini adalah dengan memasukkan 25-30% dari penghasilan Anda ke dalam rekening terpisah ketika petugas pajak datang mengetuk.

7. Waktu untuk Menikmati – Apa asyiknya bekerja dari rumah jika Anda tidak meluangkan waktu untuk menikmati apa yang telah Anda buat sendiri? Pastikan Anda tidak memesan diri Anda terlalu padat sehingga Anda tidak punya waktu untuk apa pun selain bekerja. Bekerja dari rumah adalah tentang bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras!

Seperti yang Anda ketahui, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam perjalanan kita untuk bekerja dari rumah. Daftar di atas seharusnya memberi Anda beberapa hal untuk mulai dipikirkan. Apa pun yang Anda lakukan, pastikan untuk mengatur diri sendiri sehingga Anda memiliki awal terbaik untuk bekerja dari rumah dan Anda akan sangat senang telah melakukannya. Semoga sukses dalam pekerjaan baru Anda di perjalanan rumah!

Leave a Comment

Your email address will not be published.